Nasi Uduk MpokYoh

Nasi uduk merupakan makanan khas betawi yang banyak dijumpai di wilayah jakarta ini memiliki ciri khas yang unik yaitu cita rasa khas dari satan kelapa yang ditaburi bawang goreng diatasnya.


Nasi Uduk MpokYoh yang terletak di Kalisari, Jakarta timur ini sudah ada sejak tahun 2000 dan sampai sekarang masih tetap berdiri kokoh.

Nasi uduk MpokYoh mempunyai rasa yang terbilang khas, didalamnya terdapat rempah-rempah yang dapat menggoyang lidah para penikmatnya.

Nasi uduk itu sendiri terdiri dari gorengan, ayam goreng, semur tahu, semur jengkol, bihun, balado telor, bawang goreng, sambal, tempe orek serta kerupuk.
dan juga yang membedakan nasi uduk MpokYoh dengan nasi uduk yang lain adalah bahan-bahan yang terdapat didalamnya, gorengan tahunya yang manis, semur jengkolnya yang empuk, dan juga balado telor yang pedas, serta sambal kacangnya yang khas yang dapat membuat anda ingin mencoba, mencoba, dan mencobanya lagi.

setiap harinya MpokYoh buka dari subuh hingga jam 11 siang.
mau habis atau tidak jam 11 harus tutup, itu sudah menjadi peraturan dari restoran kami.
menjual hingga lebih dari 15 liter nasi setiap harinya. setiap satu bungkus nasi di MpokYoh dihargai Rp.10.000 tentunya dengan rasa dan lauk yang lengkap.
tidak merogoh kantong anda cukup dalam dan juga anda sudah pasti kenyang.
Nasi uduk MpokYoh juga bisa dijadikan sarapan atau bekal bagi keluarga anda.

Moto kami Anda Kenyang Kami Senang.

G+

close
iklan 120 x 600 kiri
close
iklan 120 x 600 kiri

Contact MpokYoh

Name

Email *

Message *

WE ARE GRATEFUL

To you for always supporting us